Selasa, 08 April 2014

About Taylor swift


                  Nama Lengkap : Taylor Alison Swift 
       Tanggal Lahir : 13 Desember 1989
       Lahir di : Wyomissing, Pennsylvania, AS


















Taylor Alison Swift adalah seorang penyanyi-penulis lagu bergenre country pop, musisi dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat.
Taylor Swift adalah seorang wanita yang lahir 22 tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 13 Desember 1989 di Reading, Pennsylvania. Taylor Swift terlahir di sebuah peternakan pohon natal. Pada usia Taylor Swift yang beranjak 9 tahun, keluarganya pindah ke Wyomissing, Pennsylvania. Perlu diketahui nih, Taylor Swift menyukai angka 13, hmm mungkin karena ia lahir pada tanggal 13 mungkin. Dan Taylor Swift memiliki penglihatan yang sedikit kabur. Hal favorit Taylor Sift adalah menulis tentang kehidupan. Khususnya kehidupan tentang cinta. Karena baginya cinta adalah segalanya ("My favorite thing in life is writing about life, specifically the parts of life concerning love. Because, as far as I'm concerned, love is absolutely everything.")

Prestasi Taylor Swift seakan tak pernah berhenti diraihnya.  Untuk yang ketiga kalinya, Taylor Swift didaulat sebagai artis tahunan di ajang bergengsi American Music Awards 2013 (AMA 2013) yang diselenggarakan di Nokia Theatre, Los Angeles. Penyanyi lagu “We Are Never Ever Getting Back Together” itu mampu menggeser nominasi lain seperti Bruno Mars, Justin Timberlake, Rihana, Macklemore dan Ryan Lewis.

Taylor Swift adalah penyanyi berusia 23 tahun yang lahir di Pennsylvania Amerika Serikat pada 13 Desember 1989. Di usia mudanya, wanita yang memiliki nama lengkap Taylor Alison Swift sudah menjadi artis, penyanyi serta penulis lagu dengn genre country pop yang terkenal. Berbagai album telah ia luncurkan dengan berbagai prestasi yang diraihnya.

Dari peluncuran album keduanya bertajuk Fearless, Taylor Swift mampu meraih empat penghargaan Gramy Award sebagai album terbaik pada Gramy award ke 52.  Album Fearless mampu menembus angka penjualan 2,1 dan 1,5 juta copy serta mampu duduk di puncak tangga lagu Billboard 200 dalam waktu 11 minggu berturut-turut. Prestasi Taylor Swift ini sangat membanggakan.

Tak hanya sampai disitu prestasi Taylor Swift. Swift dinobatkan sebagai salah satu selebriti berkuasa di tahun 2009 versi majalah Forbes dengan total kekayaan sebesar $ 18 juta.  Saat itu, Swift menduduki peringkat ke 69. Di tahun 2010, peringkatnya naik menjadi peringkat ke 12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar